Rabu 21 Dec 2016 22:16 WIB

Mandzukic Dilaporkan Jadi Incaran Klub Liga Cina

Mario Mandzukic
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub-klub dari Liga Super Cina terus bergeliat memburu pemain bintang. Terbaru, Beijing Guoan dilaporkan siap untuk mengajukan penawaran kepada Juventus untuk mendapatkan jasa Mario Mandzukic.

Striker Kroasia ini adalah favorit penggemar Bianconeri di Turin karena totalitasnya. Dia telah mencetak lima gol pada semua kompetisi musim ini, serta mengemas dua assists.

Namun, Corriere della Sera, seperti dikutip Football Italia, Rabu (21/12), melaporkan bahwa Beijing Guoan siap untuk menguji Bianconeri dengan tawaran 35 juta euro (Rp 491 miliar).

Selain itu, gaji besar akan diberikan kepada Mandzukic yang saat ini mendapatkan sekitar 3,5 juta euro (Rp 49,1 miliar) per musim.

Juve akan ragu-ragu untuk menjual, mengingat kurangnya kedalaman di lini depan. Tetapi, dengan nominal penawaran yang dilaporkan untuk pemain berusia 30 tahun, manajemen Juventus diperkirakan akan menimbang lebih jauh.

Jika Mandzukic belum pasti, Oscar dan Carlos Tevez akan merapat ke Liga Cina. Oscar akan bergabung dengan Shanghai SIPG, sementara Tevez akan membela Shanghai Shenhua. 

Tevez dilaporkan akan mendapatkan gaji fantastis yakni 615 ribu pound per pekan atau nyaris dua kali lipat gaji Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement