Kamis 22 Dec 2016 10:04 WIB

Pioli Puji Permainan Banega dan Kondogbia

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Ever Banega
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Ever Banega

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Ever Banega berhasil menyumbang satu gol pertama untuk Inter Milan saat menumbangkan Lazio 3-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (22/12). Pelatih Inter Stefano Pioli memuji permainan Banega dan juga Geoffrey Kondogbia. 

“Saya sangat menyukai Ever Banega dan Geoffrey Kondogbia,” kata Pioli seperti dikutip dari laman resmi Inter Milan, Kamis (22/12).  

Sejak awal pertandingan, Pioli yakin keduanya akan menyuguhkan aksi terbaiknya dan membawa hasil yang positif untuk Inter. Bagi Pioli, keduanya memang merupakan pemain yang berkualitas. 

“Mereka (Banega dan Kondogbia) hanya harus menemukan keyakinan dan kepercayaan,” tutur Pioli.

Menurutnya, dua gelandang itu memang memiliki bakat dan skil untuk membuat perbedaan yang positif bagi Inter. 

Tak hanya mereka, Pioli juga senang setelah Gabriel Barbosa turun ke lapangan menggantikan Antonio Candreva. Dia menilai, meskipun Barbosa pemain muda namun bisa bekerja keras. Pioli memastikan dirinya selalu menempatkan Barbosa dalam formasi yang tepat. 

Pioli merasa beruntung Inter bisa bermain lebih baik pada paruh kedua menyusul dua gol dari Mauro Icardi. Dia mengungkapkan permainan Icardi memang fantastis dan penting bagi Inter karena kualitas yang dimilikinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement