Kamis 22 Dec 2016 10:43 WIB

Mourinho Tegaskan akan Bertahan Lama di MU

Jose Mourinho
Foto: Reuters/Carl Recine
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --- Jose Mourinho mengatakan dia akan menandatangani kontrak baru di Manchester United tanpa berpikir dua kali. Sebab, pria Portugis ini mengaku sangat mencintai pekerjaannya di Old Trafford.

Saat ini, Mourinho mengaku klub tak menawarkannya kontrak baru. Sebab, ia memang sudah menandatangani kontrak sebagai pelatih Iblis Merah berdurasi tiga tahun.

Menurut pria 53 tahun ini, manajemen klub amat paham ia amat mencintai pekerjaannya di MU. "Mereka tahu jika suatu hari mereka membawa kontrak, saya akan menandatanganinya. Saya bahkan tak perlu penasihat saya, saya akan menandatanganinya karena saya mencintainya," kata dia dalam wawancara kepada Sky Sports, Rabu (21/12).

Eks pelatih Chelsea ini menempati posisi yang sebelumnya diisi salah satu mentornya ketika masih di Barcelona Louis van Gaal. Saat ini MU menempati posisi keenam setelah penampilan yang turun naik.

Ia mengatakan manajemen MU memberikan dukungan penuh kepadanya. Sehingga, pelatih yang sudah mengumpulkan dua trofi Liga Champions merasa ia akan bertahan lebih dari tiga tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement