Kamis 22 Dec 2016 13:23 WIB

West Ham tak akan Lepas Dimitri Payet pada Januari 2017

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Gelandang West Ham United, Dimitri Payet.
Foto: EPA/Facundo Arrizabalaga
Gelandang West Ham United, Dimitri Payet.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Manajemen West Ham United menegaskan tak akan melepas gelandang andalannya, Dimitri Payet pada bursa transfer Januari 2017. Pemain asal Prancis itu tak akan dijual klub dalam keadaan apapun.

Dilansir Skysports, Kamis (22/12), info tersebut didapat dari sumber internal klub. Isu kepindahan Payet dalam beberapa pekan ini terus mencuat. Arsenal disebut-sebut menjadi tujuan Payet.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan radio Prancis RMC Sport, Payet mengungkapkan peluang pindah ke Arsenal. Pemain 29 tahun itu menyatakan keinginannya bermain di Liga Champions yang bisa dia dapatkan jika bergabung dengan Arsenal. Nama Olympique Marseille juga dikaitkan dengannya.

Dia juga mengatakan, situasi yang terjadi di klubnya saat ini ikut mempengaruhi keinginannya hengkang dari West Ham. Hubungannya dengan klub kurang harmonis dan ia sedang berusaha keluar dari situasi buruk tersebut.

Karena itu, dia tak menutup pintu apapun guna menyelesaikan situasi yang dialaminya saat ini. Dia mengaku merupakan pemain yang memiliki ambisius yang tinggi.

“Aku rindu Liga Champions, Aku melihat beberapa tahun yang penting di depan saya dan saya ingin menikmatinya dengan bermain di kompetisi penting,” kata pemain yang bermain gemilang bersama timnas Prancis di Piala Eropa 2016 lalu.

Meskipun harus meninggalkan West Ham, Payet ingin hengkang sesuai dengan aturan klub. Dia akan berdiskusi dengan pelatihnya terkait kondisinya saat ini. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement