Kamis 22 Dec 2016 15:36 WIB

West Ham Lepas Simone Zaza pada Januari

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Striker West Ham United, Simone Zaza
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Striker West Ham United, Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Manajemen West Ham United dipastikan akan melepas strikernya Simone Zaza pada jendela transfer Januari 2017 mendatang. Beberapa pemain juga dilaporkan akan dilepas oleh the Hammers, kecuali Dimitri Payet. Dilansir Daily Mirror, Kamis (22/12), West Ham telah membayar biaya peminjaman Zaza lima juta poundsterling kepada Juventus. 

Zaza akan menjadi pemain permanen West Ham pada musim panas nanti jika membayar 20 juta poundsterling. Namun, penampilan Zaza bersama West Ham tidak mengesankan. Dari 12 laga yang dilakoninya, pemain 25 tahun itu tak mencetak gol sama sekali. 

Sebelumnya, Zaza bertemu dengan manajemen West Ham membahas masa depannya. Dia juga berharap agar West Ham memutus kesepakatan peminjaman. Klub Spanyol, Valencia dilaporkan tertarik merekrut Zaza pada bursa transfer Januari nanti. West Ham juga sedang melakukan pembicaraan dengan klub Leeds United terkait kemungkinan akan dilepaskannya Ashley Fletcher.

West Ham juga kemungkinan akan melepas beknya Alvaro Arbeloa. West Ham ingin mencari pemain yang lebih stabil untuk jangka panjang. Carl Jenkinson menjadi incaran West Ham untuk dipinjam dari Arsenal.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement