Kamis 22 Dec 2016 17:00 WIB

Legenda Madrid Nilai Permainan Messi Biasa Saja

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Legenda Real Madrid, Guti Hernandez.
Foto: EPA/Jose Coelho
Legenda Real Madrid, Guti Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --  Legenda hidup Real Madrid, Guti Hernandez megatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terkesan dengan penampilan yang dimainkan oleh bintan Barcelona Lionel Messi dalam kemenangan mereka atas Espanyol di partai terakhir La Liga 2016. "Itu adalah pergerakan hebat dan tidak lebih, saya melihatnya seperti itu," terang Guti kepada El Chiringuito disadur Marca, Kamis (22/12).

Messi memang tampil mengagumkan pada pertandingan tersebut. Pesepak bola asal Argentina tersebut menunjukan aksi individu hebat dan juga mampu bekerja sama dengan para pemain Barcelona lainya. Penampilan tersebut menuai pujian dari berbagai kalangan pengamat Spanyol.

Akan tetapi, Guti tidak menganggap hal tersebut sangat istimewa. Ia menilai bahwa aksi Messi bisa saja dihadang oleh pemain lawan jika saja kiper Espanyol bisa tampil lebih baik. "Tembakan yang dilepaskan Messi mudah untuk diselamatkan kiper (Espanyol) dan seharusnya ia lebih berusaha keras untuk," sambung pemain yang juga sempat merumput bersama Newcastle Untied.

Lebih lanjut, Guti mengatakan, bahwa hal serupa bisa dilakukan oleh pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Luca Modric pun bisa melakukan hal tersebut. Sementara itu, Blaugrana baru saja memastikan lolos ke babak berikutnya di Copa del Rey, usai menang besar 7-0 atas FC Hercules semalam. Namun, Messi tidak ikut bermain di laga tersebut karena ia mendapatkan kompensasi untuk berlibur lebih dulu dibanding pemain lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement