Kamis 22 Dec 2016 17:05 WIB

Marco Verratti tak akan Tinggalkan PSG

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.
Foto: EPA/Ian Langsdon
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti menjamin dirinya tak akan meninggalkan klubnya saat ini. Meskipun kabar kepindahannya sempat keluar dari komentar dari agennya, Donato Di Campli. Donato mengungkapkan, pekan ini kliennya mendapatkan tawaran dari klub Seri A Italia. 

Donato juga mengatakan bahwa Verratti tak akan mengakhiri kariernya bersama PSG. “Aku baik-baik di sini dan saya tidak melihat alasan untuk pergi,” kata Verratti, dilansir Football Italia, Kamis (22/12).

Verratti mengatakan, semua agennya menyebut setiap orang kesulitan untuk mengakhiri karier di satu klub. Namun, menurut pemain timnas Italia itu ada perbedaan antara sulit bertahan dan mustahil bertahan di satu klub. “Sayahidup setiap hari untuk mencoba dan memenangkan sebanyak mungkin (pertandingan) dan saya selalu mengatakan bahwa sekarang mimpi saya adalah untuk menang di sini,” ujarnya.

Jelang bursa transfer Januari 2017 dibuka, sejumlah klub mengincar jasa pemain 24 tahun itu. Juventus dan Inter Milan merupakan dua klub Seri A Italia yang dikabarkan tertarik mendatangkannya. Namun, dengan komitmennya tak akan meninggalkan PSG maka, Juventus dan Inter Milan harus gigit jari. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement