Kamis 22 Dec 2016 20:03 WIB

Marotta: Juventus Inginkan Caldara

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Pemain bertahan Atalanta, Mattia Caldara (tengah).
Foto: EPA/Elisabetta Baracchi
Pemain bertahan Atalanta, Mattia Caldara (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa klubnya akan menadatangkan bek muda Italia, Mattia Caldara pada Januari 2017. Bianconeri memang tengah mencari sosok bek tengah tangguh untuk menggantikan peran Andrea Barzagli atau pun Giorgio Chiellini yang telah dimakan usia. Alhasil, nama pemain muda Atalanta Mattia Caldara naik ke permukaan.

Palang pintu bertahan 22 tahun itu memang tampil impresif disepanjang musim ini bersama La Dea. “Kami berada di titik yang baik, kami akan membuat penawaran pada Janurai musim dingin nanti dan baru akan bergabung dengan Juventus pada musim depan," katanya kepada Gazzetta dello Sport dilansir Football Italia, Kamis (22/12).

Rencananya, Juventus akan memboyong Caldara dan kembali meminjamkan sang pemain ke Atalanta untuk mengembangkan permainannya. Sementara itu, kabar ketertkaitan mereka dengan gelandang Real Madrid James Rodriguez juga santer diberitakan media lokal Italia.

Marotta menanggapi bahwa hal itu tergantung dengan kampanye tranfser mereka di musim dingin ini, serta keseimbangan keunagan Juventus. "Rodriguez? tergantung bagaimana transfer kami. Keseimbangan keuangan harus selalu dikedepankan tetapi Juventus akan selalu menjadi salah satu klub terbaik di dunia."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement