Kamis 22 Dec 2016 22:03 WIB

'AC Milan akan Balaskan Dendam di Supercoppa Italiana'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
CEO AC Milan Adriano Galliani
Foto: Reuters
CEO AC Milan Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – CEO AC Milan, Adriano Galliani memperingatkan kepada Juventus bahwa AC Milan saat ini tengah berambisi untuk membalas dendam mereka pada pertemuan final Coppa Italia tahun lalu. Kedua tim akan bertemu pada final Supercoppa Italiana 2016 yang digelar di Stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (23/12) malam. Pada musim lalu, La Vecchia Signora menang 1-0 atas Milan dalam final Coppa melalui gol tunggal Alvaro Moratta.

Kini, melalui CEO mereka Galliani i Rossoneri menegaskan bahwa mereka mengincar kemenangan sekaligus menutaskan dendam di final Coppa Italia. "Kami bermain di final Supercoppa Italiana. Kehilangan trofi di Olimpico (final Coppa) sungguh menyakitkan dan kini kami tak ingin mengulanginya untuk kedua kali," tegas Galliani setelah bertemu dengan CEO Juventus Beppe Marotta.

Sebagaiman dikutip Football Italia, Kamis (22/12) Il Diavollo Rosso akan menurunkan kurang lebih delapan pemain asli Italia dalam skuat utama mereka menghadapi Juventus. "Kami telah fokus pada pemain muda berbakat asal Italia, dan saya pikir itu menunjukan bahwa Milan akan kembali menjadi klub terbesar di Eropa. Ini merupakan pertandingan yang layak ditonton," sambungnya.

Milan sebelumnya sempat mengalahkan Juventus 1-0 di pekan sembilan Serie A 2016/2017 lalu. Bahkan gol semata wayang dicetak penggawa muda Manuel Locatelli. Selain itu, Milan saat ini tengah memiliki peningkatan kepercayaan diri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement