Jumat 23 Dec 2016 08:01 WIB

Mihajlovic: Kemenangan Torino Sangat Penting

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Sinisa Mihajlovic
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Torino memetik kemenangan tipis 1-0 dalam laga pekan ke-18 Serie A di Stadion Olimpico, Jumat (23/12) dini hari WIB. Gol semata wayang dicetak oleh penyerang yang tengah naik daun Andrea Belotti.

Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic menyebut kemenangan ini sangat penting setelah melewati tiga pertandingan liga dengan kekalahan. “Sangat penting untuk meraih kemenangan dan memberikan seluruh fan hadiah Natal, sama halnya untuk tetap berada di zona Eropa,” tutur Mihajlovic dikutip dari Football Italia.

Sebelum pertandingan melawan Genoa, dia mengaku sudah menyampaikan pada seluruh pemainnya bahwa melawan Genoa akan jadi malam yang sangat panjang. Namun, di ujung malam dengan kegelapannya, Mihajlovic menekankan pasti akan datang cahaya pagi.

Pekan lalu, Mihajlovic sangat mengkritik penampilan Adem Ljajic. Namun pada penampilannya kali ini, mantan pelatih AC Milan ini menilai Ljajic sudah lebih berkembang dari sebelumnya. Akan tetapi, ia tetap menuntut lebih dari mantan gelandang AS Roma tersebut.

“Dia bermain cukup bagus, saya puas namun seseorang seperti dia dapat melakukan lebih dari ini,” ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement