Jumat 23 Dec 2016 13:12 WIB

Spalleti Sebut Roma Layak Menang

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Luciano Spalletti
Foto: AP
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA –– Pelatih AS Roma Luciano Spalletti memuji permainan timnya menang 3-1 atas Chievo di Stadion Olimpico, Jumat (23/12). Giallorossi meraih kemenangan kandang mereka dengan cetakan gol dari Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko dan Diego Perotti.

“Ini kemenangan yang memang layak,” kata Spalletti. Dia menyatakan tim sudah bekerja keras dari menit pertama hingga permainan berakhir dan memberikan permainan terbaik sebagai penutup 2016. 

Menurut Spalletti, pemainnya sudah menunjukkan profesionalisme dan tekad yang bagus untuk memenangkan pertandingan. Dia melihat pemainnya sangat menginginkan tiga angka dan memastikan hal tersebut dengan kualitas yang baik. 

Spalletti bahkan merasa Stadion Olimpico masih menjadi rumah untuk timnya. “Para fan ingin kami menang dan membantu kami melakukan peningkatan. Yang pasti mereka dapat membuat semua perbedaan yang baik,” ujar Spalletti.  

Dia menyatakan timnya memang memiliki motivasi yang cukup untuk memenangkan pertandingan melawan Chievo. Ini terbukti dengan banyaknya kesempatan mencetak gol.

“Fakta bahwa kami telah menciptakan begitu banyak peluang dan memenangkan pertandingan malam ini memberitahu Anda bahwa kami dalam kondisi yang baik,” tutur Spalleti. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement