Jumat 23 Dec 2016 20:20 WIB

Chiellini: Juve tak Terprovokasi Sindiran Berlusconi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/ANTONIO BAT
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA – Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini angkat bicara terkait sindiran dari presiden AC Milan, Silvio Berluconi, jelang pertemuan kedua tim di final Supercoppa Italiana 2016 yang digelar di stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (23/12) malam ini. Ia menilai, bahwa timnya tak terpengaruh dengan ucapan yang dikeluarkan sang rival.

Sebelumnya, dalam siaran pers orang nomor satu Milan, Berlusconi menyindir Juventus yang selama ini mendominasi Serie A. Dalam komentarnya itu, pria berusia 80 tahun mengungkapkan cara untuk mengakhiri dominasi Bianconeri adalah mengganti semua wasit liga Italia.

Pernyataan tersebut sontak mendapat tanggapan dari Chiellini yang menegaskan, timnya sama sekali tak terpengaruh. Sebaliknya, ucapan Berlusconi membuat mereka semakin termotivasi untuk terus menguasai Serie A.

“Saya telah di Juventus selama 12 tahun dan saya sudah mendengar hal-hal semacam itu dari semua warna, dan bahkan lebih buruk. Saya mengatakan bahwa Berlusconi telah merasakan final, dia tahu apa situasinya. Satu hal yang pasti, leluconnya tak mempengaruhi kami sama sekali," terang pesepak bola 32 tahun itu, dilansir Fantagazzetta, Jumat (23/12).

Lebih lanjut, eks pemain Fiorentina itu tak akan mempermasalahkan komentar-komentar negatif dari semua orang dan hanya fokus menang di setiap pertandingan. “Presiden Andrea Agnelli mengatakan, 'di luar sana mereka tak peduli siapa yang menang, asal Juventus tak menang'. Itulah cara kami, tapi itu hanya memberi kami kekuatan lebih. Fakta bahwa kami sudah mendominasi lama adalah sesuatu yang bagus. Ini harus memotivasi semua orang."

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement