Jumat 23 Dec 2016 22:57 WIB

Winger Timnas Swiss Ini Jadi Incaran Inter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Ricardo Rodriguez membobol gawang Madrid dari titik putih
Foto: REUTERS/Fabian Bimmer
Ricardo Rodriguez membobol gawang Madrid dari titik putih

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Winger VFL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, sukses menarik perhatian banyak klub elite Eropa. Termasuk Inter Milan yang tertarik memboyongnya ke Italia.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, sebelumnya mencoba untuk membuka proses negosiasi dengan manajemen Wolfsburg guna memproses perekrutan pemain timnas Swiss tersebut ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Namun sejauh ini belum ada penawaran dengan harga resmi yang diajukan kepada manajemen Die Wolfe, tetapi pihak i Nerazzurri telah memastikan jika Rodriguez merupakan salah satu target utama mereka musim depan.

Dilansir Inter News pada Jumat (23/12), harga jual dari pesepak bola 24 tahun tersebut diyakini mencapai Rp 420 miliar. Kemungkinan besar manajemen Inter harus terlebih dahulu menjual beberapa pemain untuk mengantisipasi hukuman Financial Fair Play yang ditetapkan oleh FIFA.

Beberapa nama pemain seperti Yuto Nagatomo, Davide Santon, Stevan Jovetic, dan Andrea Ranocchia masuk daftar jual manajemen Inter, demi mendapatkan dana transfer yang dibutuhkan untuk merekrut Rodriguez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement