Sabtu 24 Dec 2016 11:24 WIB

Trofi Piala Super Italia untuk Berlusconi

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
AC Milan merayakan gelarjuara Piala Super Italia
Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari
AC Milan merayakan gelarjuara Piala Super Italia

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA – AC Milan berhasil menjuarai Piala Super Italia 2016 setelah menaklukkan Juventus 5-6 lewat adu penalti di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Sabtu (24/12). Kiper Milan Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu aktor penting keberhasilan Milan dengan menepis tendangan algojo penalti kelima Juventus Paulo Dybala. 

Rasa haru dan bahagia hadir pada diri pemuda berusia 17 tahun ini. Dia membagikan kegembiraannya pada seluruh pihak yang telah mendukungnya, termasuk pemilik klub Silvio Berlusconi.

"Kemenangan ini buat keluarga saya, pacar saya, dan untuk semua fan Rossoneri termasuk presiden Berlusconi," kata Donnarumma seperti dikutip dari laman resmi AC Milan, Sabtu (24/12). 

Bagi Donnarumma, kemenangan tersebut sangat layak untuk diterima oleh timnya setelah bertanding melawan Juventus. Sebab, kata dia, Milan menampilkan kerja sama tim yang begitu luar biasa. Ia menilai trofi juaraini pantas untuk dirayakan. 

“Kami selalu percaya kami bisa melakukannya, bahkan ketika kita tertinggal satu gol pada babak pertama. Kami memulai laga tak teralu baik, tapi nyaris mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan pada waktu normal,” tutur Donnarumma . 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement