Sabtu 24 Dec 2016 13:59 WIB

Gabigol Tegaskan Tetap Setia Bersama Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gabigol
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Gabigol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Inter Milan Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa menepis kabar yang menyebutkan ia tak betah berada di I Nerazzurri. Gabigol menegaskan ia  masih setia bersama Inter. Walau masih jarang mendapatkan kesempatan bermain, penyerang 20 tahun tersebut berjanji akan bersabar.

“Saya sudah berada di sini kurang lebih tiga bulan. Saya sangat bahagia bersama Inter,” kata Gabigol, dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/12).

Bekas penyerang Santos tersebut mengatakan belum berniat berganti klub walaupun peminatnya menawarkan tempat di tim inti. Sekarang, yang ada di benak Gabigol adalah terus beradaptasi dengan sepak bola Italia. Serta melatih kemampuannya agar siap ketika pelatih Stefano Pioli memberinya kesempatan.

Semua komentar yang mengaitkannya dengan klub-klub Brasil, Liverpool serta sejumlah klub Serie A kata Gabigol hanyalah berita kosong. Keyatannya, kata penyerang Brasil tersebut, ia tetap bahagia dengan lompatan karier ke Inter yang sudah ia pilih sejak awal musim ini.

“Ini hanya masalah waktu. Jangan dengarkan apapun yang dikatakan orang lain tentang saya,” ucap Gabigol.

Salah satu pahlawan Brasil di Olimpiade 2016 tersebut pindah dari Santos ke Inter dengan harga mahal yakni 29,5 juta euro (Rp 415 miliar). Inter memenangkan perburuan Gabigol dengan klub-klub besar lainnya yang juga menawarkan harga tak kalah menggiurkan. Hanya, sejak berlabuh ke Giuseppe Meazza, Gabigol justru jarang diturunkan.

Kondisi ini memantik agen Gabigol, Wagner Ribeiro berkomentar. Ia menyebut Gabigol akan mencari klub baru andai kesempatan untuknya di Inter takkunjung datang. Namun ini dibantah sendiri oleh Gabigol/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement