Sabtu 24 Dec 2016 14:48 WIB

Melo Berpeluang Mudik ke Brasil

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Felipe Melo
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Felipe Melo berpeluang mudik ke kampung halamannya Brasil. Klub Negeri Samba Palmeiras dikabarkan ingin memanfaatkan kemampuan Melo yang sudah menginjak usia 33 tahun tersebut.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/12), Palmeiras melihat kesempatan membujuk Melo mudik ke Liga Brasil karena ia tak menjadi pemain inti sejak dibeli Inter musim ini. Padahal, bersama Galatasaray, bekas penggawa timnas Brasil itu merupakan pemain utama.

Melo kalah bersaing dengan sederet gelandang bertahan yang punya nama besar dan berusia lebih muda. Sebut saja Marcelo Brozovic, Joao Mario, Gary Medel, dan Geoffrey Kondogbia.

Inter dilaporkan terbuka jika ada yang meminati jasa Melo. I Nerazzurri ingin memangkas jumlah skuat karena mereka tak lagi berkompetisi di pentas Eropa setelah tersingkir dari Liga Europa.

Hanya, kendala Palmeiras mendatangkan Melo adalah besarnya permintaan gaji yang harus dipenuhi. Gaji pemain kelahiran Kota Volta Redonda tersebut terbilang besar karena ia malang melintang bersama sejumlah klub besar Eropa. Melo pernah memperkuat Juventus, Fiorentina, dan Galatasaray.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement