Ahad 25 Dec 2016 01:10 WIB

Inter Tunggu Kejelasan Liverpool Soal Lucas Leiva

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan
Lucas Leiva
Foto: Mike Cassese/Reuters
Lucas Leiva

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Inter Milan dikabarkan terus menantikan kepastian dari Liverpool mengenai nasib gelandang bertahan Lucas Leiva. Lucas sangat jarang dimainkan sejak The Reds dilatih Jurgen Klopp. Hal itu membuat pemain asal Brasil tersebut sudah tak betah lagi di Anfield.

Dikutip dari Football Italia, Ahad (24/12), Inter tertarik menyelamatikan karir Lucas di Italia. I Nerazzurri ingin mendatangkannya dengan opsi pinjaman pada jendela transfer Januari ini. Inter pun siap menawarkan opsi pembelian permanen andai nantinya Lucas mampu beradaptasi dengan baik dengan sepak bola Italia.

Urusan untuk mendatangkan gelandang 29 tahun tersebut diserahkan Inter kepada super agen Kia Joorabchian. Agen yang punya kedekatan dengan pemilik saham Inter Suning Grup. Dari pihak Lucas sendiri juga membuka diri andai pindah ke Serie A.

Sebab di usianya yang masih belum terlalu tua, Lucas masih ingin membuktikan dirinya sebagai pesepak bola yang punya potensi.  Hanya saja hingga saat ini, Liverpool belum mau membuka diri untuk membicarakan nasib Lucas. La Beneamata ingin segara memastikan karena jika Liverpool tak mau bekerja sama, Inter akan segera mengalihkan target ke pemain lain.

Inter juga memantau sejumlah pemain lain untuk posisi gelandang bertahan. Yakni Joao Moutinho dari AS Monaco, Luiz Gustavo dari Wolfsburg. Inter pun terus memantau Cesc Fabregas dan dan Marco Verratti. Il Biscione ingin membeli setidaknya satu gelandang bertahan karena dua pemain mereka Geoffrey Kondogbia dan Felipe Melo berniat hengkang awal tahun 2017 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement