Ahad 25 Dec 2016 03:17 WIB

Wolfsburg Pastikan Jual Draxler ke PSG

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan
Julian Draxler
Foto: EPA/PETER STEFFEN
Julian Draxler

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub Jerman VFL Wolfsburg mengumumkan kesepakatan menjual gelandang serang Julian Draxler ke klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain (PSG).

Dikutip dari Marca, Ahad (25/12), Les Parisiens sudah bersedia memberikan uang 36 juta euro kepada The Wolf sebagai ongkos pelepasan klausul penyerang 23 tahun tersebut.

"Kami sudah melakukan pembicaraan intens dengan PSG. Dan kami yakin kesepatan (menjual Draxler) akan menyenangkan semua pihak," kata Direktur olahraga Wolfsburg Olaf Rebbe.

Draxler baru memperkuat Wolfsburg sejak musim panas 2015. Didikan akademi Schalke 04 tersebut memang menjadi incaran banyak klub selama dua tahun terakhir. Ia disebut sebagai gelandang serang yang punya masa depan cerah.

Timnas Jerman pun sudah kerap mengeksploitasi jasa Draxler. Ia sudah punya 27 caps bersama Der Panzer. Di mana ia sudah ikut mencicip Piala Dunia 2014. Bersama Wolfsburg, Draxler sudah tampil 34 pertandingan. Dan ia melesakkan lima gol.

"Sulit melihat Draxler pergi. Tapi dia berhak pindah. Dia pemain profesional yang luar biasa," ucap Rebbe.

PSG mendatangkan gelandang kelahiran Kota Gladbeck Jerman tersebut untuk memperbaiki kreasi serangan. Sejak ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic, serangan PSg kurang mengigit.

Dampaknya PSG tercecer dalam perburuan titel Ligue 1 musim ini. Tim yang dilatih Unay Emery tertinggal tujuh angka dari pimpinan klasemen OGC Nice dan duduk di peringkat tiga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement