Selasa 27 Dec 2016 17:29 WIB

Pasalic Upayakan Bertahan di Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mario Pasalic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Mario Pasalic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang muda AC Milan Mario Pasalic sedang berjuang untuk bertahan di San Siro. Pasalic merupakan pemain pinjaman dari Chelsea.

Musim ini gelandang 21 tahun itu mendapatkan kepercayaan besar dari pelatih Milan Vincenzo Montella. Pasalic menjadi penentu saat I Rossoneri mengalahkan Juventus di ajang Piala Super Italia akhir pekan lalu. 

“Ada tiga faktor yang akan menentukan masa depan Pasalic. Chelsea, Milan dan dirinya sendiri. Tapi saya akan berusaha membuatnya terus di Milan. Karena ia sudah mulai mencintainya,” kata Marko Naletilic, agen Pasalic, dikutip dari Four Four Two, Selasa (27/12).

Naletilic secara pribadi berterima kasih kepada Milan yang telah membangkitkan semangat kliennya. Il Diavolo Rosso meminta Chelsea meminjamkan Pasalic dalam kondisi cedera parah. 

The Blues mempunyai hak milik Pasalic sejak 2014. Mereka membelinya dari klub Kroasia Hajduk Split. Tapi dua tahun menjadi pemain Chelsea tak membuat karier Pasalic berkembang. Ia malah dipinjamkan ke El Che musim 2014/2015. Musim lalu giliran AS Monaco di Ligue 1 yang merasakan servis Pasalic. 

Kini bersama Milan, Pasalic berharap nasibnya terus berubah. Ia ingin menjadi pemain permanen di Milanelo. Klub yang perlahan sudah membuatnya jatuh cinta. 

“Hati Pasalic sekarang sudah untuk Milan,” ucap Naletilic.

Pihak I Rossoneri pun juga senada dengan Naletilic. CEO Milan Adriano Galliani juga punya keinginan yang sama yaitu membuat kontrak permanen buat Pasalic. Galliani bahkan melihat Pasalic punya bakat yang menyamai kemampuan seniornya di timnas Kroasia Luka Modric. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement