Selasa 27 Dec 2016 17:45 WIB

Real Madrid Siapkan Jesus Vallejo Gantikan Pepe

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Jesus Vallejo (kanan)
Foto: EPA/HASAN BRATIC
Jesus Vallejo (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan Pepe di Real Madrid masih belum jelas. Negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub belum menemukan titik temu. Padahal, kontrak Pepe akan berakhir pada Juni 2017.

Namun, manajemen Los Blancos rupanya tak terlalu risau jika nantinya Pepe harus mengakhiri 10 tahun pengabdiannya di Santiago Bernabeu. Sebab, Madrid memiliki pengganti Pepe, yakni Jesus Vallejo yang kini dipinjamkan ke Eintracht Frankfrut.

Dilansir Marca, Selasa (27/12), Vallejo bisa menjadi bek masa depan Madrid dengan usianya yang baru akan menginjak 20 tahun pada 5 Januari 2017. Permainannya juga cukup menakjubkan bersama Eintracht Frankfurt.

Madrid merekrut Vallejo pada Agustus 2015 dari Real Zaragoza dengan durasi kontrak enam tahun. Madrid kemudian meminjamkan Vallejo ke Eintracht Frankfurt selama satu musim.

Penampilan apiknya bersama Eintracht Frankfurt membuat Madrid ingin memulangkan ke Santiago Bernabeu. Hal itu juga yang disebut-sebut menjadi proses negosiasi perpanjangan kontrak Pepe belum menemukan kejelasan.

Keputusan Madrid meminjamkan pemain mudanya ke Bundesliga cukup tepat. Vallejo menunjukkan peningkatan permainan yang signifikan. Dia selalu menjadi starter bersama klubnya saat ini.

“Saya belum melihat pemain seperti Vallejo baik saat sebagai pesebakbola atau sebagai pelatih, orang ini spektakuler,” ungkap pelatih Eintracht Frankfurt, Niko Kovac akhir Oktober lalu.

Eintracht Frankfurt dan Real Madrid dilaporkan tengah menjalin pembicaraan terkait masa depan Vallejo. Eintracht Frankfurt rupanya ingin memperjang masa peminjamannya. Namun, Madrid memiliki rencana lain setelah masa depan Pepe belum ada kepastian. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement