Selasa 27 Dec 2016 22:06 WIB

Candreva Tegaskan Inter tak Boleh Lekas Puas

Antonio Candreva
Foto: EPA/ATEF SAFADI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Candreva menegaskan Inter Milan tidak bisa cepat puas dan merasa bahagia dengan kiprah mereka sejauh ini. Meskipun, Nerazzurri belakangan memetik sederet hasil maksimal.

"Kami tidak bisa puas dengan apa yang telah kami lakukan sampai sekarang, mari berharap kami bisa memperbaiki," kata Candreva, seperti dikutip Football Italia, Selasa (27/12).

Tim asuhan Stefano Pioli telah memenangi lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Di Serie A, La Beneamata merayap ke posisi tujuh dan kembali ke persaingan menuju Liga Champions musim 2017/2018.

Namun, setelah awal yang memuncak dalam pemecatan Frank De Boer dan awal eliminasi Liga Europa, sang gelandang serang percaya ada banyak ruang untuk perbaikan.

"Kami memiliki banyak masalah di awal, itu kesalahan kami sendiri juga. Sekarang kami ingin berubah, kami bertujuan untuk meningkatkan perjalanan kami dan melakukannya dengan baik di liga dan Coppa Italia," kata dia.

Meskipun masih harus bekerja keras, pemain 29 tahun ini menegaskan Liga Champions harus selalu menjadi tujuan untuk klub seperti Inter.

"Liga Champions adalah target utama, klub seperti Inter harus bercita-cita banyak," ujar dia.

Dalam kesempatan sama, Candreva merasa senang dengan kehadiran Pioli. Ia sudah mengenal sang pelatih saat masih membela Lazio.

"Kami bekerja sama dengan baik di Lazio selama satu tahun setengah. Dia akan melakukan hal yang baik juga di (Inter) Milan," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement