Rabu 28 Dec 2016 11:31 WIB

Hughes Pede Banyak Tim akan Tiru Cara Stoke Hadapi Liverpool

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Mark Hughes
Foto: Reuters/Carl Recine
Mark Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL –– Stoke City pulang dengan kepala tertunduk setelah ditaklukkan Liverpool 1-4 di Stadion Anfield, Rabu (28/12) dini hari WIB. Meskpin begitu, manajer Stoke City, Mark Hughes percaya banyak tim akan meniru penampilan Stoke saat meladeni the Reds. 

“Saya yakin banyak dari tim lain akan melihat apa yang kami lakukan hari ini dan mencoba untuk meniru itu,” kata Hughes seperti dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (28/12).

Menurut dia, tidak banyak tim yang datang ke Anfield dan berani menekan Liverpool seperti yang dilakukan Stoke. Hughes hanya mengeluhkan timnya buruk saat bertahan sehingga tak mampu mempertahankan keunggulan satu gol dan berbalik tertinggal 1-2 pada akhir babak pertama.

“Sayang, kami tak dapat bertahan dengan benar,” sesal Hughes. 

Dia mengakui saat skor berubah menjadi 2-1 untuk Liverpool, pertandingan terasa lebih sulit. Hughes kecewa timnya sudah banyak mengeluarkan aksi terbaik pada babak pertama. 

“Karena kesalahan individu dan kolektif, kami kalah dengan empat gol, yang sedikit tidak adil untuk kami,” kata Hughes. 

Stoke turun ke posisi ke-13 dengan nilai 21 akibat kekalahan ini. Sementara Liverpool kembali ke posisi kedua menggeser Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement