Rabu 28 Dec 2016 11:56 WIB

'Liverpool Seharusnya Gaet Joe Hart'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Joe Hart.
Foto: EPA/Andy Rain
Joe Hart.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legenda Liverpool yang saat ini menjadi seorang pundit sepak bola, Jamie Carragher menilai mantan timnya punya masalah di sektor penjaga gawang. Ia berpendapat Liverpool harus mencoba mendatangkan kiper timnas Inggris, Joe Hart apabila ada kesempatan di bursa transfer Januari 2017.

Liverpool terlihat mengalami kesulitan di bawah mistar gawang musim ini, di mana Simon Mignolet tak pernah tampil konsisten sejak diboyong dari Sunderland. Sementara Loris Karius sepertinya masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri sejak mendarat dari Mainz.

"Liverpool punya masalah di sektor kiper. Tidak hanya tentang satu pemain. Karius didatangkan karena Klopp berpikir Mignolet tak cukup bagus. Anda tidak bisa bilang tim bertahan dengan buruk, namun kadang Anda juga ingin kiper menyelamatkan permainan. Itulah gunanya seorang kiper," kata pria 38 tahun, dilansir Daily Mail, Rabu (28/12).

Lebih lanjut, Carragher menilai sang pelatih Juergen Klopp harus mendatangkan kiper baru dan salah satu peluang nyata adalah mengembalikan Joe Hart dari masa pinjamannya di Torino.

"Jika saya Juergen Klopp saya akan melakukannya. Mendatangkan Joe Hart ke Anfield," ujar dia.

Sementara itu, suami dari Nicola Hart menambahkan bahwa peran Antonio Conte bersama Chelsea di musim ini tengah dalam momentum positif. Ia percaya bahwa persaingan papan atas Liga Primer Inggris akan berjalan sengit hingga musim ini berakhir.

Saat ini the Reds berada di posisi kedua dengan perolahan nilai 40, tertinggal enam dari Chelsea yang telah mengantongi 46 angka hingga pekan ke-18.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement