Rabu 28 Dec 2016 12:00 WIB

Inter Dapat Lampu Hijau Pinjam Lucas Leiva

Rep: Febrian Fachri/Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Lucas Leiva
Foto: Reuters
Gelandang Lucas Leiva

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dilaporkan telah memberi lampu hijau kepada Inter Milan yang berniat meminjam gelandang bertahan Lucas Leiva. Pemain yang jarang dimainkan pelatih Juergen Klopp tersebut akan bersama i Nerazzurri sampai musim ini berakhir. 

Dikutip dari Football Italia, Rabu (28/12), the Reds hanya mau meminjamkan Lucas sementara waktu. Dengan kata lain Liverpool akan memulangkannya lagi musim depan.

Manajemen Liverpool menilai kemampuan Lucas masih dibutuhkan di Anfield pada masa mendatang. Keputusan meminjamkan ke Internazionale bertujuan menjaga stamina dan kebugaran pemain asal Brasil tersebut. 

La Beneamata ingin servis Lucas untuk memperkuat lini tengahnya yang terancam akan ditinggalkan oleh Felipe Melo dan Geoffrey Kondogbia. Sebenarnya Inter punya banyak stok gelandang bertahan.

Hanya, sampai saat ini yang sesuai dengan keinginan pelatih Stefano Pioli hanya Marcelo Brozovic, Joao Mario dan Gary Medel. Melo dikabarkan hendak mudik ke Brasil. Sementara Kondogbia tak sabar ingin pindah ke Liga Primer Inggris. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement