Rabu 28 Dec 2016 12:24 WIB

Guendogan: Keluarga Selalu Ada untuk Saya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ilkay Guendogan bersama kedua orangtuanya.
Foto: Twitter
Ilkay Guendogan bersama kedua orangtuanya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan terlihat berfoto bersama dengan kedua orangtuanya di tempat tidur rumah sakit. Foto ini sekaligus mengnonfirmasi terkait kondisi terbarunya pascaoperasi diskolasi tempurung lutut.

Sebagaimana dikutip Daily Mail, Rabu (28/12) pemain berdarah Jerman-Turki itu memberikan informasi terbaru mengenai kondisinya yang kian membaik setelah mengalami cedera yang cukup serius saat timnya bentrok dengan Watford.

Meski menghabiskan perayaan libur Natal di tempat tidur rumah sakit, Guendogan terlihat bahagia ditemani oleh kedua orangtuanya dan mengatakan bahwa mereka selalu hadir menemaninya.

"Selalu ada untuk saya. Terima kasih ayah, terima kasih ibu," tulisnya di akun Twitter pribadi.

Sebelumnya ia telah memosting foto perkembangan dirinya juga melalui akun Twitter. Dan, kini pemain 26 tahun sedang menjalani proses pemulihan dengan kakinya yang dibalut oleh gips.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu mengalami cedera diskolasi lutut usai berbenturan dengan pemain Watford Nordin Amrabat pada 14 Desember lalu. Kabarnya, Guendogan akan memerlukan waktu cukup panjang untuk proses pemulihan cederanya sekaligus terancam absen membela the Citizens hingga musim 2016/2017 usai.

Hingga terakhir absen membela City, Guendogan telah mengemas tiga gol dari sepuluh penampilannya bersama the Eastland di Liga Primer Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement