Rabu 28 Dec 2016 12:44 WIB

Leicester Amankan Tanda Tangan Pemain Muda Terbaik Belgia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Wilfred Ndidi
Foto: EPA/ANTONIO BAT
Wilfred Ndidi

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Juara bertahan Liga Primer Inggris Leicester City setuju menandatangani kesepakatan mendatangkan wonderkid Liga Belgia, Wilfred Ndidi dengan mahar sebesar 15 juta pound (Rp 248 miliar). 

Gelandang bertahan timnas Nigeria saat ini bermain untuk klub KRC Genk yang mentas di Liga Belgia. Meski timnya duduk di posisi sembilan liga domestik, pelatih Claudio Ranieri tak ragu untuk mendatangkan Ndidi.

Sebagaiman dilansir the Guardian, Rabu (24/12) the Foxes sudah menyetujui kesepakatan mendatangkan Ndidi sebesar 15 juta pound untuk mendarat di Stadion King Power. Sebuah nominal yang sulit ditolak untuk klub sebesar Genk.

Claudio Ranieri melihat bahwa potensi yang dimiliki pemain berusia 20 tahun itu bisa menggantikan perang N'Golo Kante yang pada musim panas lalu hengkang ke Stamford Bridge. Ndidi dinilai mempunyai kualitas hebat hingga masuk sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Pemain yang juga bisa diletakan sebagai bek tengah itu menarik perhatian dari pencari bakat klub papan atas Liga Primer Inggris lainnya seperti Manchester United, Chelsea dan Tottenham.

Namun, Pihak Leicester lebih dulu mengamankan Ndidi untuk bisa tampil bersama Jamie Vardy dkk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement