Rabu 28 Dec 2016 19:36 WIB

Milan Terus Perkuat Skuat Muda Montella

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Skuat AC Milan yang sebagian besar adalah pemain muda pada sebuah laga Serie A, Oktober 2016.
Foto: EPA/Filippo Venezia
Skuat AC Milan yang sebagian besar adalah pemain muda pada sebuah laga Serie A, Oktober 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – AC Milan masih terus berusaha menambah daftar pemain muda untuk memasok skuat untuk pelatih, Vincenzo Montella. Penundaan penjualan saham mayoritas I Rossoneri dari Silvio Berlusconi ke Sino Europa Sports Management membuat Milan memperioritaskan pembinaan pemain muda. 

Percobaan memberikan kepercayaan kepada tenaga-tenaga muda seperti Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Manuel Locatelli, Mattia De Sciglio, Mario Masalic dan M’Baye Niang terbukti ampuh membangkitkan Milan. Dikutip dari Rossoneri Blog, Rabu (28/12), bakat muda yang tengah dipantau Milan adalah pemain Ascoli Riccardo Orsolini. 

Gelandang berusia 19 tahun itu dinilai cocok menjadi tandem buat Locatelli di lini tengah. Calciomercato menilai Orsolini cocok dengan formasi Milan saat ini yakni 4-3-3. Harga Orsolini sangat terjangkau buat Il Diavolo Rosso. 

Ascoli hanya mematok senilai empat juta euro. Untuk mempermulus langkahnya, Milan ingin memberikan bonus Gian Filippo Felicioli. Felicioli yang juga berumur 19 tahun tersebut dipinjamkan Milan ke Ascoli sejak awal musim. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement