Rabu 28 Dec 2016 21:45 WIB

Gascoigne Terlibat Perkelahian di Sebuah Hotel

Paul Gascoigne
Foto: EPA/Lindsey Parnaby
Paul Gascoigne

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mantan pemain timnas Inggris, Paul Gascoigne terlibat perkelahian di suatu hotel di London. Demikian menurut keterangan sejumlah saksi mata yang juga menyebutkan, Gascoigne dilarikan ke rumah sakit setelah menderita cedera pada kepalanya.

Polisi Metropolitan London mengatakan, para petugas dipanggil karena adanya gangguan di Hotel Ace di Shoreditch London pada Selasa (27/12) malam. Juru bicara Scotland Yard berkata, "Orang itu dibawa ke rumah sakit di London timur di mana ia berada di sana pada kondisi stabil."

Seorang saksi mata, Alvin Carpio berkata, bahwa Gascoigne, yang sempat menjalani pertarungan panjang melawan kecanduan alkohol, ditendang sampai jatuh di tangga setelah berseteru dengan tamu lain. Seorang saksi mata lainnya, menulis di Facebook, bahwa merupakan suatu hal yang memalukan untuk melihat Gascoigne dalam kondisi seperti itu.

Juru bicara Gascoigne, Terry Baker, mengonfirmasi kepada The Daily Mirror bahwa Gascoigne dirawat di rumah sakit karena luka dibagian kepala. Baker menambahkan, “Ia (Gascoigne) tidak ditahan. Ia dilepas dan dibolehkan pulang." Pada September, Gascoigne didenda 1.000 poundterling setelah dinyatakan bersalah karena melakukan pelecehan rasial dalam sebuah acara televisi.

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement