Kamis 29 Dec 2016 11:24 WIB

Zanetti: Suning Ingin Buat Sejarah Baru untuk Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Javier Zanetti
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti optimistis pemilik saham mayoritas Suning Grup akan membuat Nerazzurri berjaya. Saat tampil dalam acara konferensi olahraga internasional di Dubai, Zanetti mengatakan, Suning akan mencatatkan sejarah baru buat Internazionale. 

“Begitu banyak proyek baru Suning untuk Inter. Saya percaya mereka serius dan akan membuat sejarah baru buat klub kami,” kata Zanetti, dikutip dari Football Italia, Kamis (29/12).

Investasi Suning terhadap klub menurut Zanetti sudah mulai dirasakan oleh skuat yang kini dilatih Stefano Pioli. Ke depannya Suning siap menggelontorkan dana segar untuk mendatangkan pemain sesuai keinginan Pioli. 

Pelatih 51 tahun tersebut disetujui oleh Suning beberapa bulan lalu menggantikan Frank de Boer. Dan, Pioli kini membuat La Beneamata mulai menatap papan atas klasemen. Inter kini tertinggal lima angka saja dari di belakang SSC Napoli yang duduk di peringkat tiga klasemen. 

“Nilai Inter akan kembali meninggi. Ide-ide yang dicetuskan Suning sangat hebat. Kami hanya harus bersabar menantikan hasilnya,” ucap Zanetti. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement