Kamis 29 Dec 2016 14:28 WIB

Liverpool, Milan, dan Roma Berebut Striker PSG

Pemain depan PSG, Jese Rodriguez (kanan).
Foto: EPA/Yoan Valat
Pemain depan PSG, Jese Rodriguez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LAS PALMAS – Presiden klub Las Palmas, Miguel Angel Ramirez menyatakan pesimismenya mendapatkan Jese Rodriguez dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer Januari. Alasannya, tiga klub besar, yakni Liverpool, AC Milan, dan AS Roma juga menginginkan pemain kelahiran Las Palmas itu. “Jese adalah pemain hebat. Dia ingin pindah ke Las Palmas tapi sekarang dimiliki oleh PSG dengan bayaran yang sangat tinggi,” kata Ramirez kepada Las Provincia dilansir ESPN FC, Kamis (29/12).

Menurut Ramirez, Liverpool, Milan, dan Roma juga menginginkan Jese dan siap membayar gaji yang kini didapatkan Jese dari PSG. Ramirez mengakui, klubnya tak mampu memenuhi standar gaji Jese saat ini. “Dengan rasa hormat ke klub lain, kami berada dalam posisi tidak menguntungkan, sehingga kami harus menunggu.”

Jese adalah produk akademi sepak bola Real Madrid. Bersama PSG, Jese memiliki kontrak hingga Juni 2021. Pemain berusia 23 tahun itu telah memainkan sembilan laga Ligue 1 dengan hanya sekali menjadi starter.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement