Kamis 29 Dec 2016 16:44 WIB

Chelsea Ingin Datangkan Bekas Striker MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pemuncak klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea tertarik untuk memboyong bomber Bayer Leverkusen, Javier Hernandez 'Chicarito', pada bursa transfer musim Januari 2017 dengan banderol 34 juta pounds. Sebagaimana dilaporkan Triball Football, Kamis (29/12) pesepak bola asal Meksiko sudah beberapa kali dikaitkan kembali merumput di tanah Inggris, usai sebelumnya pergi dari Old Trafford beberapa musim lalu.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, disebut sangat tertarik mendatangkan pemain 28 tahun ke Stamford Bridge. Mengingat, penampilan Chicarito bersama Werkself begitu memukau, di mana musim lalu ia sukses membuat 26 gol bagi tim asal Bundesliga.

Sementara itu, keputusan allenatore asal Italia untuk mempertahankan Michy Batshuayi di bangku cadangan ketika timnya melawan AFC Bournemouth pada laga Boxing Day, menunjukkan bahwa sang manajer tidak punya banyak opsi di skuat London Biru. Dan sepertinya tim yang tengah duduk di puncak klasemen liga itu hanya punya satu striker berpengalaman yang bisa mereka percaya.

Hernandez bisa mengatasi masalah tersebut, usai membuktikan kemampuannya di Liga Primer Inggris bersama Manchester United dan juga telah menjadi salah satu striker tertajam di Bundesliga bersama Leverkusen. Chelsea sendiri kini tengah berada di posisi pertaman klasemen sementara liga dengan keunggulan enam angka atas Liverpool, usai menang di 12 pertandingan secara beruntun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement