Kamis 29 Dec 2016 17:30 WIB

Real Madrid tak Perpanjang Kontrak Dua Bintangnya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Pepe dan Isco (kedua dan ketiga dari kiri) menjadi dua bintang Real Madrid yang kontraknya tidak diperpanjang.
Foto: EPA/Carlos Hidalgo
Pepe dan Isco (kedua dan ketiga dari kiri) menjadi dua bintang Real Madrid yang kontraknya tidak diperpanjang.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Imbas keputusan Badan Arbitrase Olahraga (CAS) yang meringankan hukuman Real Madrid, membuat Los Blancos mengambil rencana untuk tidak memperpanjang kontrak dua pemain mereka pada musim ini. Real Madrid mendapat sanksi dari FIFA, yang melarang mereka mendaftarkan pemain baru hingga 2018 mendatang.

Namun belakangan, CAS mengabulkan permintaan banding klub asal ibu kota dan mereka diperbolehkan menambah pemain anyar di bursa musim panas Juni 2017 mendatang. Hal tersebut membuat rencana Los Merengues dalam menatap bursa transfer sepenuhnya berubah.

Sebelumnya, tim bersiap untuk mempertahankan Pepe dan Isco, karena mereka harus menunggu dua tahun sebelum bisa membeli pemain baru. Namun, rencana tersebut kini bisa dicoret, karena Madrid akan bebas sanksi ketika mereka memasuki bursa transfer pemain di akhir musim nanti, sebagaimana dilansir oleh Triball Football, Kamis (29/12).

Sebelum perayaan hari Natal, tim peraih 11 trofi Liga Champions tersebut sejatinya sudah memberikan kontrak baru dengan durasi jangka panjang pada lima pemain bintangnya. Mereka yang diperpanjang kontraknya, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, Lucas Vazquez, dan Luka Modric.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement