Kamis 29 Dec 2016 19:35 WIB

Bek Barca Jual Rumahnya di Barcelona, Sebabkan Spekulasi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Bek Barcelona, Jeremy Mathieu.
Foto: EPA/Andreu Dalmau
Bek Barcelona, Jeremy Mathieu.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN – Bek tengah Barcelona, Jeremy Mathieu, dirumorkan bakal hengkang dari Barcelona dalam waktu dekat ini. Dia terlihat menjual rumahnya yang berada di kota Barcelona. Sebagaimana dilaporkan OK Diario disadur Triball Football, Kamis (29/12) keinginan bek berusia 33 tahun hengkang dari Camp Nou dilatarbelakangi oleh minimnya turun sebagai pemain inti Blaugrana. 

Bek asal Prancis itu memutuskan untuk menjual rumahnya, sekaligus memancing spekulasi yang mengatakan, bahwa ia akan berpindah klub di bursa Januari 2017 mendatang. Mathieu memang jarang tampil sebagai pilar utama di lini belakang Barca musim 2016/2017 ini. Perannya di sektor pertahanan tergantikan sejak Barca mendatangkan Samuel Umtiti dari Olympique Lyon.

Manajemen Barcelona kabarnya enggan melepas mantan pemain Valencia tersebut. Mengingat, klub masih aktif bermain di tiga kompetisi dan akan membutuhkan sebanyak mungkin pemain yang mereka punya untuk melakukan rotasi pemain. Akan tetapi, Mathieu tengah menarik perhatian beberapa klub Liga Primer Inggris dan Ligue 1, yang berminat untuk menampung dirinya di bursa musim dingin ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement