Jumat 30 Dec 2016 08:54 WIB

Montolivo Bahagia dengan Suasana Kekeluargaan di Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Riccardo Montolivo
Foto: EPA/Ali Haider
Riccardo Montolivo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo menyebutkan ia merasakan kebahagiaan di klubnya karena kentalnya faktor kekeluargaan di Milanelo. Hal itu tak dirasakan gelandang 31 tahun itu di klub sebelumya yang pernah ia bela. “Suasana di Milan sangat berbeda. Suasana kekeluargaan di sini tak pernah saya temukan di klub lain,” kata Montolivo, dikutip dari Football Italia, Jumat (30/12).

Hal tersebut menurut Montolivo sangat positif buat perkembangan I Rossoneri ke depan. Kekeluargaan menurut gelandang Gli Azzurri tersebut akan membuat tim, besutan Vincenzo Montella semakin solid walaupun saat ini Milan bermaterikan pemain muda.

Sebelum membela Milan sejak 2012 lalu, Montolivo pernah bermain untuk Atalanta dan Fiorentina. Montolivo tak bermaksud mengatakan, ia tak menikmati karir di Bergamo dan Firenze. Montolivo mengaku juga bahagia ketika berbaju Atalanta dan Fiorentina. “Atalanta spesial di hati saya karena saya memulainya di sana. Saya juga bahagia di Fiorentina” ucap Montolivo.

Montolivo sudah hampir tiga bulan tak merumput karena mengalami cedera ligamen yang lumayan parah. Namun, kini ia sudah mulai latihan bersama skuad Rossoneri di Milanelo. Saat Il Diavolo mengangkat Piala Super Italia, Montolivo hadir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement