Jumat 30 Dec 2016 09:34 WIB

Gelandang Fiorentina tak akan ke Milan Januari ini

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj
Foto: EPA/Maurizio Deglinnocenti
Gelandang Fiorentina, Milan Badelj

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE – Agen Dejan Joksmiovic, mengatakan, kleinnya Milan Badelj tak akan tetap bersama Fiorentina pada Januari ini. Badelj ramai diberitakan akan hengkang ke AC Milan. Klub yang dilatih Vincenzo Montella, yang diketahui dekat dengan Badelj. “Saya akui Milan tertarik. Tapi tawaran kongkret belum ada sampai saat ini,” kata Joksmiovic, dikutip dari Football Italia, Jumat (30/12).

Tapi, Joksmiovic menyebut pemain asal Kroasia tersebut sangat terbuka buat I Rossoneri akhir musim nanti. Ketika kontraknya selesai bersama La Viola pada Juni 2017, Badelj kata dia akan senang hati dengan pinangan Milan. “Badelj tak mau memperpanjang kontrak bersama Fiorentina karena ingin tantangan lain,” ucap Joksmiovic.

Jika ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut pada Januari ini, Milan harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro. Il Diavolo sebenarnya bukan peminat tunggal Badelj. Inter Milan juga punya niat merekrutnya.

Hanya saja kans Milan lebih besar karena faktor Montella. Pelatih yang membuat Badelj nyaman selama musim 2014-2015. Milan butuh tambahan gelandang berpengalaman untuk menjadi mentor Manuel Locatelli dan Mario Pasalic. Selain itu, bekas gelandang Hamburg SV tersebut diharapkan bisa menambah kekuatan Rossoneri yang ingin tampil di Liga Champions musim depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement