Jumat 30 Dec 2016 10:38 WIB

Striker Muda Wolfsburg Impikan Pulang ke Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Strier Vfl Wolfsburg, Borja Mayoral.
Foto: EPA/Peter Steffen
Strier Vfl Wolfsburg, Borja Mayoral.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Striker muda yang kini bermain untuk VFL Wolfsburg, Borja Mayoral selalu memimpikan dirinya kembali ke Santiago Bernabeu membela Real Madrid. Mayoral diutus pelatih Madrid, Zinedine Zidane ke klub Jerman agar mendapatkan jatah bermain lebih. 

Saat ini Zidane tak dapat memberikan posisi utama kepada Mayoral karena masih bercokol nama-nama besar seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Alvaro Morata. “Zidane yang menginginkan saya belajar dulu di klub lain. Saya selalu ingin kembali ke Madrid. Klub tempat saya memulai,” kata Mayoral, dikutip dari Marca, Jumat (30/12).

Keputusan penyerang 19 tahun itu mau dipinjamkan ke the Wolf karena mencontoh apa yang dilakukan Morata dua tahun silam. Morata sama dengan Mayoral, yakni didikan asli Real Madrid, Castilla. Morata pindah ke Juventus 2014 lalu karena tak mampu menembus tim utama El Merengues. Dua tahun di Turin, Morata meningkat. Dan Madrid memulangkanya walau dengan harga lebih mahal.

Mayoral dilepas Madrid ke Wolfsburg juga dengan perjanjian buy back andai pemain tersebut meningat di Jerman. Saat ini Mayoral sudah sembilan kali tampil buat Wolfsburg di Bundesliga dan baru melesakkan satu gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement