Jumat 30 Dec 2016 16:13 WIB

Dilirik Klub Liga Cina, Turan Mengaku Bahagia di Barcelona

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Gelandang Barcelona Arda Turan.
Foto: EPA/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Arda Turan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Arda Turan mengaku sangat bahagia bermain untuk Barcelona. Pemain timnas Turki ini tak begitu tertarik dengan minat dari klub Liga Super Cina yang menginginkan jasanya bermain di sana.

“Saya baca soal penawaran dari (klub) Cina dari koran. Inilah sistem ini bekerja, klub (Barcelona) mungkin akan mengajak berbicara,” tutur Arda Turan kepada NTV Spor, dikutip dari ESPN FC, Jumat (30/12).

Pemain bernomor punggung 7 di Blaugrana mengaku saat ini dirinya sangat bahagia dapat bermain bersama Messi, Neymar maupun, Luis Suarez. Turan sudah mencetak 11 gol selama 19 laga bersama Barcelona. Turan dikontrak Barcelona hingga 2020 nanti. Saat itu, umur sang pemain sudah menginjak 33 tahun.

“Saya sangat bahagia di Barcelona, saya punya kontrak sampai saya 33 tahun, saya di klub terbesar di dunia. Apalagi yang dapat saya katakan?” ujar dia.

Arda Turan didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan banderol 34 juta Euro (Rp 503 miliar) pada jendela musim panas 2015 lalu. Musim ini, penampilan Turan semakin impresif di lini tengah Barcelona.

Pria 29 tahun optimistis akan menjadi bagian penting di tim Katalan. “Saya pikir performa saya akan membuktikan itu,” tegas dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement