Sabtu 31 Dec 2016 14:51 WIB

Milan Lepas Luiz Adriano ke Spartak

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Luiz Adriano
Foto: Gleb Garanich/Reuter
Luiz Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan telah resmi melepas striker Luiz Adriano ke klub Rusia Spartak Moskow. I Rossoneri sepertinya merelakan penyerang asal Brasil tersebut secara cuma-cuma buat Spartak. Kontrak Adriano di Milan sampai Juni 2020. Jika melepasnya lebih cepat, akan membuat Il Diavolo Rosso hemat 5 juta euro pertahun.

Dikutip dari Football Italia, pihak Spartak dan Milan sudah mencari kesepakatan final. Penyerang 29 tahun itu akan mulai berkostum The People’s Team sejak Januari ini. Belum diketahui akan berapa lama Adriano akan dikontrak oleh Spartak.

Milan membeli Adriano dari klub Ukraina Shaktar Donestk pada Juni 2015 silam. Ketika itu klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut membelinya dengan harga 8 juta euro. Gaji Adriano diberi Milan 5 juta euro per musim.

Tapi Adriano kesulitan beradaptasi dengan I Rossoneri. Ia tampil sebanyak 34 laga dan hanya melesakkan enam gol di liga. Pencapaian Adriano membuat Milan tak puas. Musim ini kelahiran Porto Alegre itu jarang tampil. Ia kalah bersaing dengan Carlos Bacca, M’Baye Niang, dan Gianluca Lapadula.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement