Sabtu 31 Dec 2016 17:22 WIB

Juventus Incar Paket Isco - James

Rep: Febrian Fachri/ Red: Budi Raharjo
Isco (kiri)
Foto: EPA/Mariscal
Isco (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Raksasa Italia Juventus serius mengintip peluang mendatangkan dua gelandang milik Real Madrid, Francisco Roman Alarcon dan James Rodriguez. Yang paling diperioritaskan Bianconeri adalah Isco.

Gelandang serang berusia 24 tahun tersebut dinilai sesuai dengan kebutuhan Massimilano Allegri untuk menambah kreasi lini depan Juventus. Isco dikabarkan tak betah lagi di Santiago Bernabeu karena jarang mendapatkan jatah sebagai pemain utama.

Musim ini Isco hanya tampil delapan kali di La Liga. Ia menyumbang dua gol dan tiga assist. Kontrak bekas pemain Malaga itu berlaku hanya sampai Juni 2018. Dan informasi yang diperoleh Mediaset, Isco enggan menambah durasi kontrak di Bernabeu jika hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Dikutip dari Tuttosport, Sabtu (31/12), disamping memperhatikan perkembangan Isco, Juventus juga tetap menjaga peluang mendapatkan James Rodriguez. Gelandang serang asal Kolombia yang nasibnya sama dengan Isco.

Namun untuk mendapatkan James Juventus harus bersaing dengan sejumlah klub mapan lainnya. Chelsea, Manchester City dan Liverpool dikabarkan juga ingin mendapatkan tanda tangan top skorer Piala Dunia 2014 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement