Sabtu 31 Dec 2016 18:35 WIB

Inter Prioritaskan Luis Gustavo Dibandingkan Lucas Leiva

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Luis Gustavo (kanan)
Foto: EPA/Carmen Jaspersen
Luis Gustavo (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan di ambang mendapatkan gelandang bertahan milik Liverpool Lucas Leiva. Pemain 29 tahun asal Brasil tersebut sudah dberi lampu hijau oleh the Reds pindah ke Inter dengan status pinjaman serta opsi pembelian permanen di akhir musim. Leiva diagendakan sudah akan menjalani tes medis di Kota Mode pekan depan.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Sabtu (31/12), ternyata I Nerazzurri berubah pikiran. Mereka menahan lebih dulu kepastian mendatangkan Leiva. Karena klub yang dilatih Stefano Pioli tersebut berubah pikiran untuk lebih mengharapkan kedatangan gelandang asal Brasil lainnya Luis Gustavo. Gelandang yang saat ini merumput di Bundesliga Jerman VFL Wolfsburg.

Gustavo yang juga sudah berusia 29 tahun dipatok seharga 20 juta euro (Rp 283 miliar) oleh the Wolf. Inter menginginkan bekas pemain Bayern Muenchen tersebut karena lebih siap untuk masuk ke tim inti Pioli. Leiva dinilai harus melakukan adaptasi dan mengembalikan staminanya karena musim ini jarang dimainkan oleh pelatih Jurgen Klopp. Jika upaya membeli Gustavo gagal, barulah La Beneamata melanjutkan proses kepidahan Leiva.

Ini bukan kali pertama Gustavo dikaitkan dengan klub Serie A. Musim lalu pemain yang juga pernah membela Corinthians tersebut diincar oleh AS Roma dan AC Milan. Kini keinginan mendatangkan Gustavo langsung dari Pioli.

Inter ingin menambah stok pemain gelandang bertahan karena dua penggawa mereka akan meninggalkan Inter, yakni Felipe Melo dan Geoffrey Kondogbia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement