Sabtu 31 Dec 2016 19:07 WIB

Agen Ungkap Honda Akan Bermain di MLS

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Keisuke Honda.
Foto: Reuters
Keisuke Honda.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Gelandang AC Milan, Keisuke Honda tidak banyak mendapat kesempatan bermain saat Rossoneri dilatih Vincenzo Montella musim ini. Kondisi ini membuat sang pemain membuka diri untuk hengkang dari Milan.

Dilansir dari Football Italia, pemain tim nasional Jepang kemungkinan akan bermain untuk liga Amerika Serikat (MLS). Agen Honda mengungkapkan, sang pemain harus menjaga posisinya di tim nasional Jepang. Untuk itu, Honda harus memiliki jam bermain lebih banyak di tim.

“Kami lebih memilih MLS,” tutur sang agen.

Honda hanya sekali dimainkan selama setengah musim di AC Milan musim ini. Posisinya tergantikan dengan pemain-pemain seperti Suso, Bonaventura maupun Juraj Kucka. Sang agen juga mengungkap, beberapa klub Liga Super Cina juga sudah menjalin kontak dengan pihaknya untuk perpindahan sang pemain. Namun, beberapa tawaran yang masuk ditolak.

“Kami menolak tawaran mereka mengingat masalah yang akan dihadapi Keisuke untuk beradaptasi dengan Cina,” ujar dia.

Namun, belum jelas klub mana yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain bernomor punggung 10 di Milan tersebut. Yang jelas, posisi Honda di skuat Montella memang jarang mendapat tempat utama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement