Sabtu 31 Dec 2016 20:16 WIB

Ronaldo Arahkan Anaknya Jadi Striker Hebat

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Jr

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, berhasrat menjadikan anaknya sebagai pemain sepak bola hebat pada masa yang akan datang. Sang anak, Cristiano Ronaldo Jr, saat ini masih berusia enam tahun.

Pemain berjuluk CR7 itu sudah punya proyeksi detail untuk masa depan anaknya di kancah persepakbolaan. CR7 menginginkan si Buah Hati jadi pemain dengan posisi sebagai juru gedor tim. "Tentu saja saya ingin anak saya mengikuti jejak ayahnya sebagai striker," kata Ronaldo kepada TV On E TV dikutip dari Marca, Sabtu (31/12).

Pemain Real Madrid ini menyadari, untuk mewujudkan hal itu sangat banyak rintangan dan tantangan yang harus dilalui. Meski demikian, dia tidak akan menekan anaknya untuk jadi apa yang ayahnya inginkan.

Hanya, yang pasti, karier sebagai pemain sepak bola akan terus diarahkan oleh Ronaldo kepada anaknya. "Ini tidak akan mudah, dia akan jadi pemain sepak bola tapi saya serahkan kepadanya akan bermain di posisi mana dia nanti," kata pemain terbaik dunia empat kali ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement