Ahad 01 Jan 2017 04:16 WIB

Hughes: Stoke Buat Banyak Kesalahan

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani
Mark Hughes
Foto: Reuters/Carl Recine
Mark Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Stoke City tak berhasil menahan serangan dari Chelsea sehingga kebobolan empat gol di Stamford Bridge, Sabtu (31/12). Stoke kalah 2-4 dari Chelsea dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. 

Meskipun begitu, kata pelatih Stoke, Mark Hughes, permainan Stoke melawan Chelsea sudah sangat baik meski tidak bisa mempertahankan skor 2-2. “Tapi sayangnya kami kebobolan segera dan kemudian itu sulit. Kami membuat terlalu banyak kesalahan sayangnya,” kata Hughes kepada Sky Sport, Sabtu (31/12). 

Meskipun harus kebobolan, Hughes senang bisa datang ke Stamford Bridge untuk kedua kalinya menghadapi Chelsea. Dia menilai, timnya sudah menghadapi lawan yang baik dengan pemain yang bagus.  “Ini memalukan karena saya tidak berpikir banyak tim datang ke sini dalam beberapa pekan terakhir dan menempatkan dua gol,” ujar Hughes. Dia menyatakan dari hasil tersebut bisa diambil sisi positif untuk Stoke. 

Hughes kini merasa percaya diri karena setelah menghadapi tim sekelas Chelsea dan Liverpool, timnya menjadi teruji. Hal tersebut menurutnya akan membuat Stoke bermain lebih baik lagi. Dalam laga lawan Chelsea, dua gol Stoke dicetak oleh Bruno Martins Indi dan Peter Crouch.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement