Senin 02 Jan 2017 04:03 WIB

Tanpa Sadio, Origi Yakin The Reds Tetap Kuat

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Teguh Firmansyah
Sadio Mane
Foto: REUTERS/Darren Staples
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Keikutsertaan Sadio Mane dalam Piala Afrika membuatnya harus hengkang sejenak dari Liverpool. Meski demikian, kealpaan pemain berusia 24 tahun itu tidak membuat rekan-rekan satu tim-nya patah arang.

Seperti dikutip dari laman resmi Liverpool pada Senin (2/1), penyerang The Reds, Divock Origi mengatakan, meski ia harus rela kehilangan sejenak salah satu gelandang Liverpool, namun Origi yakin The Reds mampu mengatasi hal tersebut.

“Dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi. Sayangnya Sadio harus pergi. Namun kami adalah skuad yang besar dan kuat. Itu adalah salah satu keunggulan kami,” ujarnya.

Origi juga mengatakan, siapapun yang bermain di lini depan dan apapun posisinya, saya yakin The Reds dapat membuat pergerakan yang sangat besar dan mendapat hasil maksimal dalam setiap pertandingan.

 “Kami adalah skuad yang kuat dan kami akan menunjukanya di masa depan. Saya yakin,” kata dia.

Mulai pada laga melawan Sunderland, Sadio harus membela tim negara asalnya yakni Senegal. Dalam skuad Liverpool, pemain bernomor punggung 19 ini mengisi posisi sebagai striker. Posisi itu juga ia lakoni saat membela Senegal dalam Piala Afrika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement