Senin 02 Jan 2017 07:15 WIB

Ramos Targetkan Treble Winners Bersama Real Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sergio Ramos
Foto: REUTERS
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sergio Ramos bertekad untuk merengkuh treble winners pertama kalinya bersama Real Madrid. Los Merengues memang belum pernah bisa menggabungkan gelar Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey secara bersamaan.

Mereka masih kalah dengan rivalnya, Barcelona yang merupakan satu-satunya tim asal Spanyol yang pernah mencatatkan prestasi tersebut. Hebatnya, Barcelona tak cuma sekali, melainkan dua kali meraih treble, yakni pada musim 2008/2009 dan 2014/2015.

Oleh karena itu, Ramos bertekad untuk bisa mengantarkan tim yang kini dibesut oleh Zinedine Zidane agar bisa meraih treble untuk kali pertama. "Seperti biasa kami bercita-cita untuk memenangkan tiga kompetisi berbeda La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey, bersama dengan trofi lain yang mungkin hadir di hadapan kami," kata pesepak bola 30 tahun dilansir Sporting News, Senin (2/1).

Lebih lanjut, eks pemain Sevilla tersebut menambahkan bahwa hal tersebut yang akan terus dicoba untuk bermain sepak bola yang baik dan memberikan segalanya bagi klub periah 11 trofi Liga Champions. "Kemudian semuanya akan jadi lebih mudah untuk urusan mencapai keberhasilan."

Musim 2016/2017 ini, Los Blancos sudah memastikan diri mengantongi satu gelar juara. Mereka berhasil menjadi yang terbaik di pentas Piala Dunia Antarklub. Dan di klasemen La Liga Spanyol, Si Putih terus berada di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-16 dengan raihan 37 poin disusul Barca ditempat kedua dengan nilai 34.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement