Senin 02 Jan 2017 08:10 WIB

Milan Bersaing dengan Barcelona Dapatkan Tanda Tangan Aurier

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Serge Aurier
Foto: REUTERS/Stephane Mahe
Serge Aurier

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan bek kanan Paris-Saint Germain (PSG) Serge Aurier. Rossoneri bakal bersaing dengan Barcelona untuk mengikat pemain berusia 24 tahun itu.

Meski akuisisi klub dengan Sino Europe Investement belum rampung 100 persen, namun dana awal yang disuntik Sino Grup sebesar 150 juta euro membuat klub tengah berencan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim dingin Januari 2017.

Setelah mengincar beberapa nama menarik seperti Gerard Deulofeu, Milan Badelj, dan Federico Bernadeschi kini keinginan Rossoneri bertambah untuk urusan lini belakang. Milan berencana merekrut Aurier.

Dikutip dari Football Italia, Senin (2/1) Milan siap melayangkan tawaran resmi ke Les Parisien untuk mendapat bek kanan berpaspor Pantai Gading itu. Sejumlah dana sudah disiapkan oleh Ibli Merah.

Namun, langkah Milan untuk mendapatkan Aurier tidak semulus yang dinginkan. Milan harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain bernomor punggung 19 itu.

Tak hanya itu, PSG juga tidak mungkin melepas Aurier begitu saja. Juara bertahan Ligue 1 masih membutuhkan pemain kelahiran 24 Desember 1992 tersebut.

Serge Aurier saat ini menorehkan empat assists dari 16 pertandingan bersama PSG di seluruh kompetisi musim 2016/2017. Aurier pun masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2019.

Aurier mulai memperkuat PSG pada 23 juli 2014. Ia turut membawa PSG memenangi sembilan gelar termasuk dua trofi juara Liga Prancis musim 2014/2015 dan 2015/2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement