Rabu 04 Jan 2017 03:46 WIB

Lawan Sevilla, Madrid Diprediksi Rotasi Pemain Inti

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Budi Raharjo
Sergio Ramos
Foto: EPA/Ned Alley
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid masuk tahun 2017 dengan menghadapi Sevilla di babak perdelapan final Piala Raja. Namun, dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (5/1) dini hari itu, Madrid kemungkinan akan melakukan rotasi pemain inti.

Seperti dilansir deri ESPN pada Selasa (3/1), sang pelatih, Zinedine Zidane harus mengatur strategi dalam menentukan line up pemain. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa pemain yang belum bisa langsung digeber pada awal tahun ini.

Beberapa pemain yang memaksa Zidane malakukan rotasi adalah Gareth Bale, Lucas Vazques dan Mateo Kovacic. Seluruh pemain itu belum dapat berpartisipasi pada pertandingan di Santiago Bernabeu lantaran masih menjalani proses pemulihan dari cedera.

Selain itu, rotasi kemungkinan juga diberlakukan untuk Sergio Ramos. Ia kemungkinan absen karena mengalami cidera otot kaki. Zidane diperdiksi juga akan melakukan rotasi terhadap beberapa pemain inti lainya agar mereka dapat menjalani proses pemulihan setelah pulang dari Jepang dan libur akhir tahun

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement