Rabu 04 Jan 2017 08:38 WIB

Petr Cech Puji Arsenal

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Bilal Ramadhan
Petr Cech
Foto: REUTERS/Dylan Martinez
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Petr Cech mengakui perasaanya campur aduk setelah Arsenal berhasil menahan imbang Bournemouth 3-3 di Stadion Dean Court, Rabu (4/1). Sebab, sebelum Arsenal mencetak gol, Bournemouth unggul lebih dulu dengan skor 3-0 atas Arsenal.

Kiper Arsenal itu mengakui memang kecewa atas kekalahan Arsenal pada babak pertama, namun dia bangga timnya bisa mengejar posisi pada babak kedua. “Kami yang menentukan di sepertiga akhir dan kami menunjukkan karakter yang hebat untuk kembali,” kata Cech seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, Rabu (4/1).

Dia menilai, upaya tersebut merupakan reaksi yang hebat dari tim dengan menemukan cara untuk memainkan permainan kami dan mencetak gol. Meskipun begitu, Cech merasa hasil tersebut bukan kemenangan yang timnya inginkan.

Cech melihat, Bournemouth memang berjuang untuk setiap kesempatan yang ada pada babak pertama. “Mereka mencetak gol, kemudian memenangkan penalti dan saya pikir mereka lebih baik dari kami pada babak pertama,” jelas Cech.

 

Hanya saja kehebatan Bournemouth pada babak kedua dinilainya mulai menurun. Cech merasa Arsenal bisa melakukan yang terbaik pada babak kedua dan berhasil membuat skor imbang 3-3 dari Bournemouth.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement