Rabu 04 Jan 2017 17:05 WIB

Gelandang Inter Diincar Dua Klub Cina

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Ever Banega
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Ever Banega

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Ever Banega diberitakan tengah dipantau oleh dua klub tajir asal Cina Hebei China Fortune dan Beijing Guoan. Dua klub tersebut tengah menyiapkan tawaran menggiurkan buat pemain asal Argentina tersebut. 

Dikutip dari Football Italia, Rabu (4/1), Banega berhasil mempertahankan penampilan terbaiknya sejak dibeli I Nerazzurri dari Sevilla musim panas lalu. Gelandang 28 tahun tersebut menjadi pilihan utama Inter walaupun tim tersebut gonta ganti pelatih musim ini. 

Sejak Banega datang ke Giuseppe Meazza, Inter dilatih oleh Roberto Mancini, Frank de Boer, dan kini Stefano Pioli. Seorang sumber dari orang terdekat Banega menyebutkan kepada stasiun televisi Sportitalia bahwa Banega tak kerasan berada di Inter karena keseringan berganti pelatih. 

“Tawaran dari Cina Hebei dan Beijing Guoan konkret. Banega bisa memilihnya,” ucap sumber tersebut. 

 

Musim ini Banega merumput 15 kali buat Inter, 13 di antaranya tampil di tim regular. Banega sukses mencetak dua gol dan melepaskan empat assists. Statistik yang membuat Inter akan sekuat tenaga mempertahankannya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement