Rabu 04 Jan 2017 17:49 WIB

Tiga Klub Cina Pantau Bacca

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Carlos Bacca
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Carlos Bacca

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Tiga klub Cina yakni Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua dikabarkan sedang mencoba membujuk striker AC Milan Carlos Bacca pindah ke Liga Super Cina. Dikutip dari Tuttosport, Rabu (4/1) tiga klub tersebut bersedia menebus penyerang asal Kolombia tersebut dengan nilai 30 juta euro (Rp 419,8 miliar). 

I Rossoneri memang tak keberatan untuk melepas Bacca pada jendela transfer Januari ini. Milan akan melepasnya andai ada tawaran yang tak kurang dari 30 juta euro. Jumlah yang sama banyaknya dengan yang dikeluarkan Il Diavolo Rosso ketika membeli penyerang 30 tahun tersebut dari Sevilla dua tahun silam. 

Kehadiran Bacca musim ini kerap membuat situasi ruang ganti Milan kurang harmonis. Bacca kerap berseteru dengan pelatih Vincenzo Montella. Berawal dari beberapa keputusan Montella menarik Bacca ketika laga belum usai. 

Meningkatnya ketajaman Gialluca Lapadula membuat posisi Bacca mulai tergeser secara perlahan sebagai ujung tombak utama Milan. Lapadula menjadi idola baru publik San Siro berkat empat gol yang sudah ia buat musim ini. Lapadula lebih disukai ketimbang Bacca karena bekas penyerang Pescara tersebut lebih bersahaja dan merupakan orang asli Italia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement